Rabu, Maret 20, 2019
Dadang Kabid Perdagangan Disperindag Kabupaten Cirebon


SUMBER (Cirebon Bribin) - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) akan menggelar bazar murah aneka produk di Gedung Olahraga (GOR) Ranggajati Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon.

Dadang Heriyadi Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan mengungkapkan pelaksanaan bazar murah dijadwalkan berlangsung tanggal 31 Maret - 1 April 2019 di GOR Ranggajati, Kabupaten Cirebon.

"Dalam rangka peringatan Hari jadi Kabupaten Cirebon ke-537," ungkapnya, Rabu (20/3/2019).

150 pedagang semula ditargetkan akan mengikuti bazar ini, namun diluar dugaan sambutannya sangat baik, bahkan jumlah pendaftar sudah mencapai 160 pedagang.

Namun, Dadang mengatakan, bagi pedagang yang ingin mendaftar masih terbuka terbuka kesempatan bergabung mengikuti bazar ini.

"Rencananya kami juga akan melibatkan peritel dan pedagang grosir," katanya.

Dadang menambahkan pihaknya telah menyiapkan fasilitas meja, kursi, dan tenda. Namun mengingat jumlahnya terbatas. Bagi para pedagang yang hanya mendapatkan fasilitas tempat, mohon untuk membawa tenda dan perlengkapannya sendiri.

"Untuk membuat lebih menarik, kami juga akan menghadirkan panggung hiburan di acara bazar nanti", tambah Dadang. (Didin Supirman/CB-001).

0 comments:

Posting Komentar