Hujan Deras, Pohon Setinggi 15 Meter di Bypass Kota Cirebon Tumbang - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Sabtu, 23 Maret 2019

Hujan Deras, Pohon Setinggi 15 Meter di Bypass Kota Cirebon Tumbang

Petugas BPBD Kota Cirebon menyingkirkan pohon tumbang di Jl. Jend. A. Yani, Bypas, Sabtu (23/03/2019)


HARJAMUKTI (Cirebon Bribin) – Akibat hujan deras yang disertai angin dan petir yang melanda Kota Cirebon pada Sabtu, 23 Maret 2019 telah mengakibatkan sejumlah pohon tumbang.
Salah satunya pohon angsana setinggi 15 meter di Jalan Jend. Ahmad Yani, Bypass Kota Cirebon tumbang setelah tersambar petir sekitar pukul 17.15 WIB dan menutupi sebagian ruas jalan tersebut.
Sejumlah personil dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Cirebon yang dibantu Tim Tagana, Koramil dan Babinsa setempat langsung melakukan penanganan di lokasi kejadian, beruntung tak ada korban jiwa dari kejadian tersebut.
Salah satu pengendara yang melintas di Jl. Jend. A. Yani, Bypass Kota Cirebon, Yeyen Octaviani mengatakan kondisi lalu lintas macet parah sebelum petugas tiba di lokasi. “Begitu petugas datang, lalu lintas berangsur normal,” katanya.
Yeyen mengungkapkan batang pohon yang tumbang akibat terkena petir terlihat terbelah dan menutup sebagian ruas jalan dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah.
Sementara itu, kejadian pohon tumbang juga terjadi di sejumlah titik ruas jalan di Kota Cirebon, seperti yang terjadi di Jalan Kapten Samadikun, Jalan Yos Sudarso. (Afriayah Erma Yanti/CB-001).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot