Gowes Wisata BIJB Kertajati Diikuti Ribuan Peserta - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Minggu, 24 Maret 2019

Gowes Wisata BIJB Kertajati Diikuti Ribuan Peserta


KERTAJATI (Cirebon Bribin) – Sekitar 2000 pecinta sepeda santai berdatangan dari berbagai kota untuk mengikuti acara gowes wisata yang diadakan oleh Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Bantarjati, Majalengka pada Ahad (24/03/2019).
Peserta Gowes Wisata BIJB Kertajati dilepas oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Jawa Barat Iwa Karniwa dan Wakil Bupati Majalengka Tarsono DM. Berdasarkan informasi dari panitia penyelenggara, acara tersebut diikuti sekitar 3.000 peserta.
Wawan salah satu pesepeda dari Kuningan mengatakan baru mengikuti acara gowes disini, karena dulu pernah gagal untuk ikut serta. Dan mengikuti acara ini bukan karena hadiahnya melainkan untuk bersilaturahmi dengan pecinta sepeda yang lainnya.
"Banyak hadiahnya smartphone, tiket penerbangan ke Bali, dan yang lainnya. Hadiah utamanya tiket pergi umroh", katanya.
Dia menambahkan pendaftaran gowes ini senilai Rp100 ribu para peserta mendapatkan jersey, banyak yang mengikuti acara gowes ini dari berbagai kota. Seperti Cirebon, Kuningan, Indramayu, Bandung, Tasikmalaya, Subang.
"Acara ini bagus untuk menambah teman, bersilaturahmi. Memang peminat gowes disini dari kalangam menengah ke atas", tambahnya. (Didin Supirman/CB-001).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot