Minggu, Maret 03, 2019


KEJAKSAN (Cirebon Bribin)-- Bumble Bee Schoolhouse yang berlokasi di Jl. Merdeka No. 63 Kota Cirebon menggelar event The Explorer untuk mengenalkan kegiatan sekolah kepada masyarakat, Ahad (03/03/2019) di Atrium Utama Grage Mall Cirebon.
Kids Festival Bumble Bee Schoolhouse the Explorer dalam setahun digelar 2 kali, biasanya pada Maret dan Oktober sebagai ajang open house mengenalkan kegiatan sekolah dan ekstrakulikuler Bumble Bee Schoolhouse.
Tria Lusiana salah satu panitia event Kids Festival Bumble Bee Schoolhouse the Explorer mengatakan tema the explorer atau petualangan sengaja dipilih untuk memberikan wadah bagi anak-anak untuk mendapatkan pengalaman baru lewat lomba-lomba.
“Bisa tampil di depan orang baru tentu menjadi sebuah pengalaman seru dan baru bagi anak-anak,” katanya.


Adapun lomba yang digelar diantaranya lomba bayi merangkak, ring donat, ketangkasan, fashion show, mewarnai, fotogenic, foto both dan beberapa lomba lainnya. “Peserta juga dikenalkan kegiatan Eskul di Bumble Bee Schoolhouse yang bisa diikuti siapa saja,” kata Tria.
Tria menambahkan Eskul di Bumble Bee Schoolhouse yaitu mengaji, Calistung, musik, balet, English club, mandarin dan lain-lain. “Selain siswa Bumble Bee juga boleh ikut Eskul, tinggal mendaftar ke sekolah,” tuturnya.
Terkait penerimaan siswa baru Bumble Bee Schoolhouse saat ini telah dibuka dengan kuota siswa yang terbatas karena sistem belajarnya sangat ideal yaitu maksimal 15 siswa diajar oleh 2 orang guru. “Waktu belajar juga disesuaikan dengan usia siswa, misal usia anak 2 tahun maka waktu belajarnya hanya 2 jam dalam sehari,” ujarnya. (CB-001).

0 comments:

Posting Komentar