BJB Sumber Bantu Renovasi Masjid Al-Madani Aspol Kaliwadas - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 21 Maret 2019

BJB Sumber Bantu Renovasi Masjid Al-Madani Aspol Kaliwadas

Penyerahan Bantuan Renovsi Masjid Al-Madani dari BJB Sumber ke Polres Cirebon


SUMBER (Cirebon Bribin) – Bank BJB Sumber mendukung renovasi Masjid Al-Madani yang berlokasi di Asrama Polisi Kaliwadas Kabupaten Cirebon dengan memberikan bantuan berupa uang sejumlah Rp50 juta.
Penyerahan bantuan BJB Sumber secara simbolis dilakukan pada Kamis (21/03/2019) di Mapolres Cirebon yang dihadiri oleh Pj. Bupati Cirebon, Dicky Saromi, Kepala BJB Sumber, Anep Yulistiani dan Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto.
Bantuan diserahkan oleh Pj. Bupati Cirebon Dicky Saromi kepada Ahamd Yani selaku panitia pembangunan Masjid Al-Madani, sedangkan peletakan batu petama renovasi masjid tersebut dilakukan 9 Maret 2019 lalu oleh Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto.
Dalam sambutannya Suhermanto menjelaskan penamaan Masjid Al-Madani diambil dari kata Madinah dengan harapan jika beribadah di Masjid Al-Madani serasa beribadah di tanah suci (Madinah).
“Terima kasih kami haturkan untuk Pj. Bupati Cirebon dan BJB Sumber yang turut mendukung renovasi Masjid Al-Madani,” katanya.
Bupati Dicky mengapresiasi bantuan yang diberikan BJB Sumber ke Polres Cirebon untuk renovasi Masjid Al-Madani Aspol Kaliwadas.
“Masjid merupakan tempat ibadah orang muslim jadi perlu kita bantu dan dukung pembangunannya,” ujarnya. (Didin Supirman/CB-001).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot