Kamis, Maret 14, 2019
Kawasan Perumahah Karisma Residence Kedawung Cirebon


KEDAWUNG (Cirebon Bribin)—Karisma Group, perusahaan pengembang perumahan Karisma Residence yang berlokasi di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon selama Maret 2019 meluncurkan promo beli rumah dapat BINI dan Mahar Emas.
Promo dapat BINI maksudnya pembeli rumah mendapatkan Buyback, Investasi, dan Internal Security (BINI), sedangkan promo Mahar Emas juga diberikan kepada pembeli di Bulan Maret 2019 dengan jenis bervariasi mulai 10 gr-35 gr tergantung tipe rumah yang dibeli.
Buyback yang diberikan adalah garansi rumah, investasi perumahan 10% pertahun dari harga jual, internal security ada keamanan 24 jam karena di pintu masuk perumahan diterapkan juga seperti kartu e-toll dengan tempel kartu untuk membuka gerbang perumahan secara otomatis.
Ari Pratama, Supervisor Marketing di Karisma Grup menjelaskan untuk orang yang tidak punya kartu tersebut maka tidak akan bisa masuk area perumahan, jika ada orang yang hendak bertamu ada fasilitas intercom yang terhuhung ke setiap rumah, maka security yang menghubungi ke pemilik rumahnya.
"Jika diperbolehkan masuk oleh pemilik rumah, maka bisa masuk. Perumahan ini juga dilengkapi kamera CCTV di setiap sudutnya dan ada juga panic button", jelasnya.
Ari menambahkan pembeli diberikan kebebasan dalam desain rumah yang diinginkan.
"Tipe rumah yang ada T. 42, tipe 52, tipe 60, tipe 71, tipe 74, dan terakhir tipe 101. Dan unit yang kami tawarkan tidak ready stock", tambahnya. (Didin Supirman/CB-001).

0 comments:

Posting Komentar