Terkendala Teknis, Pelaksanaan Cirebon Historia Run Diundur - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Senin, 04 Februari 2019

Terkendala Teknis, Pelaksanaan Cirebon Historia Run Diundur

Perhelatan Cirebon Historia Run yang sedianya akan di laksanakan pada hari Minggu 3 Februari 2019 kemarin terpaksa di undur.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Junita E. Pasak selaku Direktur dari Mahanaim Cipta Kreasindo yang merupakan panitia event dalam konfrensi persnya hari ini di Cirebon, Senin (4/2/2019).

"Adapun alasan kami selaku panitia penyelenggara adalah terkait masalah keamanan dan perijinan. Mengingat akan ada nya bulan tenang menjelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang akan jatuh di bulan April, " terangnya kepada awak media.

Adapun informasi tentang pembatalan perijinan, lanjut Junita. Baru disampaikan kepada pihak panitia 2 minggu sebelum tanggal pelaksanaan.

Untuk itu, pihaknya menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besar nya kepada masyarakat yang sudah sangat antusias terhadap event ini.

"Para peserta yang ingin melakukan refund sangat di perbolehkan dan proses nya akan di bantu oleh tim yang bertugas," tuturnya.

Terkait tanggal pelaksanaan Cirebon Historia Run, nantinya dijadwalkan aman kembali digelar pada 30 Juni 2019. Dan yang menarik, panitia juga akan melibatkan Dinas Pariwisata kota Cirebon untuk berpatisipasi di eventevent ini sekaligus memasukan dalam agenda HUT Cirebon di tahun 2019.

Untuk poses registrasi, akan segera di buka kembali di website yang sama www.cirebonhistoriarun.com masih dengan 2 kategori yang sama yaitu SK seharga Rp. 150.000 dan 10K seharga Rp. 200.000.

"Tidak ada yang berubah untuk resgistrasi, hanga ada perubahan rute dimana rute yang baru adalah rute yang tidak melewati perlintasan kereta api seperti sebelumnya. Dan tentu nya karena kota Cirebon di kenal dengan heritage nya, rute pun tetap akan menyuguhkan kesan dari ” heritage ” tersebut," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Cirebon Drs Eti Herawati yang hadir dalam konfrensi pers ini mengatakan. Pemerintah Kota Cirebon menyambut baik gelaran event ini.

"Ini akan menarik, memberikan warna berbeda dalam rangkaian HUT Cirebon tahun ini," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot