Silaturahmi Dengan Masyarakat Pesisir Pangandaran, Kapolda Jabar Ajak Deklarasikan Pemilu Damai - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Minggu, 10 Februari 2019

Silaturahmi Dengan Masyarakat Pesisir Pangandaran, Kapolda Jabar Ajak Deklarasikan Pemilu Damai

Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto bersilaturahmi dengan nelayan dalam rangka Bakti Sosial dan Deklarasi Damai Pemilu tahun 2109 di wilayah Pesisir Kab. Pangandaran, Minggu (10/2/2019).

Hadir dalam kesempatan ini, Direktur Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widi Handoko, beserta segenap Forkopimda di sekitar Kabupaten Pangandaran. Juga sebanyak 510 orang nelayan dan 200 orang dari Panti Jompo.

Dalam sambutannya, Kapolda mengatakan bahwa menurutnya masyarakat Jabar khususnya Pangandaran adalah masyarakar yang Agamis Santun dan Religius.

"Saya yakin, untuk pelaksanaan Pemilu 2019 nanti akan aman," katanya.

Memang dalam proses demokrasi, lanjut Kapolda. Akan ada riak riak, berita berita yang bila tidak disikapi dengan bijak. Maka akan membuat kita mudah terprovokasi.

Deklarasi Pemilu Aman, sejuk dan damai ini adalah wujud kita dalam bernegara sebagai masyarakat.

Di dalam pesta demokrasi, kita harus tetap mengutamakan persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa.

"Ini semua bisa di wujudkan, dan sudah dibuktikan dalam proses pilkada serentak kmren," kata Kapolda lagi.

Selain agenda Deklarasi Pemilu damai, dalam kesempatan ini, turut di serahkan juga polis asuransi untuk nelayan. Sebagi lanjutan dari program yang telah digagaa Dit Polairud Polda Jabar sejak tahun 2011 lalu.

"Ada sebanyak 1000 polis asuransi yang di serahkan dalam kesempatan ini," sebut Direktur Dit Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widi Handoko.

Bersamaan dengan polis arusansi nelayan. Juga turut diberikan PAS Kecil sebanyak 400 buah, bantuan 100 Ring Bouy dan 500 paket sembako serta santunan kepada 2 orang ahli waris nelayan yang meninggal dunia.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot