Pengurus Baru HMJ KPI Bunga Bangsa Cirebon Resmi Dilantik - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 28 Februari 2019

Pengurus Baru HMJ KPI Bunga Bangsa Cirebon Resmi Dilantik

Pengurus baru HMJ KPI Bunga Bangsa Cirebon

KEDAWUNG (Cirebon Bribin)-- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ)  Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI)  Institut Agama Islam Bunga Cirebon (IAI BBC) pada hari ini, Kamis, (28/02) menggelar acara pelantikan pengurus periode 2019-2020. Acara pelantikan dibuka oleh Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi IAI BBC, Muhammadun, M.Si.
Sebanyak tiga belas mahasiswa KPI dilantik menjadi pengurus HMJ KPI periode 2019-2020, yang diketuai Jalaludin Rahmat mahasiswa semester 4 sebagai ketua umum. Surat Keputusan (SK) pelantikan dibacakan oleh Ketua Program Studi (kaprodi) KPI IAI BBC, Ibnu Farhan, M.Hum.
Dalam sambutannya, Muhammadun, M.Si selaku dekan menyampaikan harapan bagi kepengurusan yang baru agar dapat membawa HMJ KPI ini sebagai salah satu organisasi kemahasiswaan yang mampu berkontribusi dalam peningkatan mutu kampus
"Nama baik kampus ada di tangan kita semua, untuk itu saya berharap kepengurusan yang baru ini dapat berperan lebih baik lagi demi kampus tercinta", katanya.
Di lain kesempatan, Supardi, mantan ketua HMJ KPI periode 2017-2018 pun mengutarakan harapannya agar kepengurusan yang baru ini bisa lebih aktif dan produktif.
"Harus tetap menjadi HMJ yang menginspirasi dan mengaharumkan nama KPI IAI BBC pastinya", ujarnya. (Afriyah Ermayanti/Magang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot