Kamis, 14 Februari 2019

Kamis, Februari 14, 2019

Outlet terbaru Grage Hotel Spa " Lanai Coffee & Patisserie" resmi dibuka mulai  14 Februari kemarin di lantai 1, Grage City Mall, Kota Cirebon

Hadir dalam peresmian ini, Direktur Utama Grage Group, H Dekon Gunawan Boediman beserta staf dan karyawan Grage Group. Juga turut di meriahkan dengan Fashion Show dan Coffee Talk.

Dengan menggabungkan konsep minum dan makan, dalam suasana tempat yang sangat nyaman dan instagramable dengan nuansa pink. Lanai Coffee & Pattiserie ini menawarkan suatu tempat yang nyaman bagi wanita dan keluarga, namun juga tetap bisa dinikmati para pria.

"Sekarang jamannya datang cari spot, duduk nyaman, foto yang bagus upload baru pesan minuman, makanan atau kue. Bukan hanya datang lalu pesan makanan dan minuman," kata General Manager Grage Hotel Spa Kuningan, Euis Nuryanti.

Lanai Coffee & Patisserie, lanjutnya.  menyediakan aneka menu minuman kopi maupun non kopi. Berpadu dengan menu makanan yang beragam. Dan sesuai namanya, di sini juga menawarkan aneka roti dan cake yang fresh setiap harinya.

" Untuk harganya, di tawarkan mulai Rp 17 ribu hingga Rp 30 ribu saja," sebutnya.

Adapun untuk promo Grand Opening nanti, Lanai Coffee & Patisserie akan memberikan program beli satu gratis satu. Program ini berlaku untuk pembelian menu Kopi Galau, yang merupakan kopi susu dengan campuran gula aren yang memiliki rasa berbeda dengan tingkat rasa manis yang pas.

"Hanya Rp 19 ribu saja, beli satu gratis satu. Promo ini akan berlangsung hingga 28 Februari 2019," tuturnya.

Sementara itu, Komisaris Grage Group, H Bamunas Setiawan Boediman dalam sambutannya mengtakan bahwa Lanai Coffee & Patisserie ini adalah salah satu wujud dari apa yang selama ini di cita-citakan oleh Grage Group.

Dimana, setiap unit usahanya. Mampu, melahirkan usaha-usaha baru. Yang nantinya, tentu akan menyerap juga tenaga kerja baru.

"Kami mengapresiasi sekali, Grage Hotel Spa Kuningan. Setelah sukses dengan Rib House, Samara kini kembali meleberkan sayap dengan menghadirkan Lanai Cofee & Patisserie," pungkasnya.(CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar