Dorong Kebangkitan UMKM, Apindo Kota Cirebon Gelar Seminar Nasional - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Rabu, 27 Februari 2019

Dorong Kebangkitan UMKM, Apindo Kota Cirebon Gelar Seminar Nasional

Seminar Nasional Apindo Kota Cirebon
KESAMBI (Cirebon Bribin) -- Dalam rangka memberikan sumbangsih atau gambaran kepada pelaku usaha dan masyarakat, bagaimana memiliki peluang usaha. Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Cirebon menggelar Seminar Nasional dengan tema “Menyongsong Kebangkitan Bisnis UMKM) yang berlangsung di Ruang Kaliandra, Jalan Perjuangan, Kota Cirebon, Rabu (27/2/2019).

Dalam seminar tersebut hadir sebagai pembicara Prof. Dr. Ir. Rokhmin Dahuri, Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, CEO Perisai Group, Perry Tristianto, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Cirebon, Abdul Majid Ikram yang diwakili oleh Abdul Rakhman, dan juga Ketua Umum HIMKI, Ir. Soenoto.

Sutikno Ketua Apindo Kota Cirebon
“Oleh karenanya, kita Apindo menghadirkan empat narasumber yang memiliki kredible di bidangnya masing-masing,” ujar Ketua Apindo Kota Cirebon, Sutikno.
Sutikno menjelaskan, dari kegiatan ini kedepannya UMKM yang ada di Kabupaten dan Kota Cirebon diharapkan dapat dibentuk sel-sel UMKM yang terkoordinir.
Kegiatan ini dihadiri tidak hanya oleh peserta yang sebagian besar berasal dari kalangan pelaku usaha/UMKM. Namun juga melibatkan mahasiswa. "Sekaligus juga untuk menambah wawasan mereka," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot