Kamis, Januari 10, 2019
Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 5 pada tanggal 10 Januari 2019. Metland Hotel Cirebon gulirkan program spesial diskon untuk harga kamar.

Program ini berlaku untuk harga kamar yang dipesan melalui website Metland Hotel Cirebon untuk periode pemesanan dan menginap hingga tanggal 13 Januari 2019.

"Ada harga khusus untuk kamar dengan harga di bawah Rp 400 ribu," tutur Wily Asih selaku Public Relation Metland Hotel Cirebon, Kamis (10/1/2019).

Adapun untuk caranya, lanjut Wily. Cukup dengan melakukan pemesanan kamar di www.metlandhotelcirebon.com dan masukan kode MHC5TH.

Sementara itu, selain menggelar promo kamar. Dalam perayaan HUT ke 5 ini. Metland Hotel Cirebon juga turut berbagi dengan salah satu panti asuhan di Kota Cirebon.

Selain itu, lanjut Wily lagi. Besok juga akan dilakukan syukuran pemotongan 5 buah tumpeng sebagai simbolis usia Metland Hotel Cirebon yang ke 5 dan dilanjutkan dengan doa bersama.

" Harapannya di tahun ke 5 ini, Metland Hotel Cirebon semakin maju dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik. Tak lupa kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan para tamu dan masyarakat selama ini," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar