Polda Jabar Gelar Bakti Sosial Dan Deklarasi Pemilu Damai di Indramayu - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 24 Januari 2019

Polda Jabar Gelar Bakti Sosial Dan Deklarasi Pemilu Damai di Indramayu


INDRAMAYU-- Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat gelar bakti sosial dan deklarasi pemilu 2019 damai bersama masyarakat nelayan Indramayu, di Lapangan Parkir Pantai Karangsong Kabupaten Indramayu, Kamis (24/1/2019).

Kegiatan ini dihadiri langsung Kapolda Jabar, Irjen Pol Agung Budi Maryoto, Direktur Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widi Handoko dan PJU Polda Jabar.

Nampak hadir juga, Danrem 063/SGJ, Bupati Indramayu, Kapolres Indramayu, Dandim 0616 Indramayu serta Tokoh Masyarakat Kabupaten Indramayu.

"Hari ini diserahkan secara simbolis bantuan berupa asuransi jiwa untuk 1000 orang nelayan, 100 buah ring bouy serta 400 paket sembako," sebut Kapolda.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Jabar juga mengajak masyarakat nelayan Indramayu dan seluruh masyarakat Jawa Barat pada umumnya. Untuk ikut mensukseskan jalannya Pemilu 2019 yang aman dan damai.



"Polda Jawa Barat siap mengamankan jalannya Pemilu 2019, namun semua ini tentu harus didukung juga oleh peranan masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan kedamaian hingga seluruh tahapan pemilu selesai," kata Kapolda.

Sebelum bertolak dari Indramayu, Kapolda Jawa Barat juga menyempatkan diri melepaskan bibit ikan sebanyak 1 juta ekor sebagai wujud kepedulian untuk menjaga kelestarian ikan di sekitar perairan Karangsong.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot