Sabtu, Januari 19, 2019

CIREBON-- Group musik dengan nama Fun On A Weekend yang beranggotakan nama-nama musisi besar seperti Winky Wiryawan, Evan Virgan dan Kenny Gabriel. Malam tadi sukses menghibur pengunjung Osmosis Dinning, Jumat (18/1/2019).
Berkolaborasi dengan Bams eks Grup Band Samsons, musisi-musisi ternama ini membawakan musik-musik Funky, R&B dan sentuhan Soul yang berirama catchy. Sehingga mampu membuat tubuh bergerak, mengalir mengikuti alunan musik.
Kehadiran Fun On A Weekend dan Bams ini, merupakan persembahan Osmosis Dinning yang memiliki konsep baru Dining and Lounge.
"Kami sengaja mengundang Fun On A Weekend dan Bams untuk menemani masyarakat Cirebon yang ingin menikmati makan dan minum ditemani alunan musik di akhir pekan besok," tutur Litania Utami Putri, Public Relation Officer Aston Cirebon.
Lita juga mengatakan, Osmosis Dinning memiliki berbagai pilihan menu makanan dan minuman yang ditawarkan bagi para pengunjun.
"Baik untuk yang datang menikmati makan malam dengan suasana berbeda, atau sekedar kumpul-kumpul asik bersama rekan-rekan,"tuturnya.
Terakhir, Lita mengatakan bahwa persembahan malam tadi diharapkan dapat menjawab kebutuhan para millennial Cirebon yang gemar menikmati kuliner, sambil di iringi musik-musik kekinian.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar