Menu Baru Bergaya Western, Grage Hotel Cirebon Hadirkan Roasted Beef Cuts dan Grage Sunriae - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 24 Januari 2019

Menu Baru Bergaya Western, Grage Hotel Cirebon Hadirkan Roasted Beef Cuts dan Grage Sunriae

Roasted Beef Cuts dan Grage Sunrise, dua menu baru di Grage Hotel Cirebon

Untuk memanjakan tamu-tamu setianya, Grage Hotel Cirebon kembali meluncurkan promo menarik untuk diperiode bulan Januari hingga Maret 2019.

Salah satunya adalah menu bergaya western, Roasted Beef Cuts. Sajian menu western dipilih karena sangat digemari oleh masyarakat luas.

"Banyak permintaan dari masyarakat, agar kami menghadirkan menu western. Dan akhirnya menu ini dihadirkan," ungkap Nono, Chef Grage Hotel Cirebon, Kamis (24/1/2019).

Nono menjelaskan , Roasted Beef Cuts ini adalah potongan daging tenderloin atau biasa yang dikenal dengan daging has dalam yang merupakan bagian terempuk dari dalam daging sapi. Rasanya yang gurih dan lezat serta teksturnya yang lembut.

Tingkat kematangan medium rare membuat potongan tenderloin terasa juicy

Dimasak dengan teknik Roast dengan tingkat kematangan Medium Rare sebelum akhirnya disajikan dengan Blackpaper Sauce.

"Menu ini memiliki cita rasa yang sangat berkelas. Tingkat kematangan medium rare kami pilih karena ini di level ini, daging tenderloin akan lebih terasa juicy. Namun, tingkat kematangan bisa dipilih sesuai selera konsumen," jelasnya.

Menu Roasted Beef Cuts ini dibandrol dengan harga promo hanya dengan Rp 50 ribu nett. Dan bisa dipesan di Jasmine Lounge atau pun Calantha Bistro juga sebagai menu room service.

Untuk menemani sajian Roasted Beef Cuts, Grage Hotel Cirebon juga sudah menyiapkan menu minuman yang sangat pas yang dapat memberikan sensasi kesegaran setelah menyantap menu utama, yakni Grage Sunrise.

"Menu ini dibuat dengan bahan dasar Pineanpple juice yang dicampur dengan soda, lemon dan juga mint yang menghadirkan sensasi segar untuk suasana kota Cirebon," tambahnya.

"Untuk menu Grage Sunrise ini, dibandrol hanya dengan Rp 32 ribu saja," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot