PROGRAM CSR: Aston Cirebon Bersih-bersih Masjid - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 17 Januari 2019

PROGRAM CSR: Aston Cirebon Bersih-bersih Masjid


Komitmen manajemen perusahaan dalam meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, Aston Cirebon Hotel and Convention Center kembali mengadakan kegiatan yang dapat memberikan pengaruh positif bagi pengembangan masyarakat serta kebutuh sosial.

Mejalankan program Corporate Social Resposibilty (CSR) yang rutin diadakan setiap bulan, membersihkan masjid menjadi kegiatan yang dipilih Aston Cirebon pada awal tahun 2019 ini.

"Setelah beberapa waktu yang lalu kami mengadakan kegiatan bersih-bersih Masjid Nurul Hikmah Cikropak dan Masjid Baitul Maarif Harjamulya. Hari ini karyawan Aston Cirebon juga membersihkan Masjid At-Taubah Sitameng yang berjarak sekitar 200 meter dari Aston Hotel," jelas Public Relation, Litania Utami, Kamis (17/1/2019).

Dalam kegiatan tersebut, lanjut Lita. Seluruh karyawan hotel yang terlibat membersihkan seluruh area Masjid dari mulai area dalam Masjid dan juga lingkungan sekitarnya.

“Ada sekitar 18 orang perwakilan karyawan yang berpartisipasi dalam program ini dari semua departemen dan kita melakukan kegiatan membersihkan area masjid tersebut seperti mengepel area dalamnya, membersihkan kaca-kaca, juga memungut sampah-sampah dan memotong rumput di halaman masjid tersebut” ungkapnya.

Lebih lanjut Lita menambahkan. Kegiatan ini diadakan bertujuan untuk menjalin hubungan baik keluarga besar Aston Cirebon dengan warga sekitar hotel.

"Kami harap kegiatan seperti ini bisa terus berkelanjutan dan memberikan manfaat baik bagi masyarakat di sekitar Aston Cirebon," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot