Lion Group Buka 3 Rute Baru Dari Bandara Kertjati - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Minggu, 06 Januari 2019

Lion Group Buka 3 Rute Baru Dari Bandara Kertjati


Lion Group dijadwalkan akan membuka rute penerbangan baru dari Bandara Kertajati, Majalengka. Bukan hanya satu, melainkan tiga rute sekaligus.
Hal ini seperti yang disampaikan oleh Senior Sales Manager Lion Air, Mochamad Helmi. Dalam konfrensi persnya di Cirebon, Sabtu (5/1/2019).
" Lion Group melalui Lion Air dan Wings Air, akan membuka rute penerbangan baru dari Bandara Kertajati, " ungkapnya pada awak media.
Tiga rute baru tersebut, di jelaskan Helmi yakni Kertajati – Balikpapan, Balikpapan – Kertajati, Kertajati – Yogyakarta, Yogyakarta – Kertajati, dan Kertajati – Halim Perdanakusuma, Halim Perdanakusuma – Kertajati.
Untuk rute Balikpapan dan Yogyakarta, lanjut Hemli. Akan beroperasi mulai tanggal 11 Januari 2019. Sementara untuk rute ke Halim Perdanakusuma akan beroperasi sehari setelahnya atau tanggal 12 Januari 2019.
" Rute Balikpapan akan di layani menggunakan armada Lion Air dengan pesawat NG800 berkapasitas 189 penumpang 189. Sementara Halim Perdana Kusuma dan Yogyakarta, akan dilayani armada Wings Air dengan pesawat ATR 72 seri 500/600 dengan kapasitas 72 tempat duduk," jelas Helmi.
Untuk jadwal penerbangan 3 rute baru tersebut. Helmi menyebutkan rute dari Bandara Kertajati ke Balikpapan akan terbang satu kali setiap harinya. Untuk rute ke Halim terbang di hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Sementara untuk rute Yogyakarta terbang di hari Senin, Rabu dan Jumat.
Adapun untuk harga tiketnya. Helmi mengatakan selama masa launching rute baru ini. Lion Group memberikan harga spesial hanya Rp. 741 ribu untuk rute Balikpapan, Rp 368 ribu untuk rute ke Yogyakarta, dan Rp. 214 ribu untuk terbang ke Halim.
" Dengan hadirnya ketiga rute penerbangan baru yang dihadirkan Lion Group dengan armada Lion Air dan Wings Air ini, kami berharap masyarakat Jawa Barat, khususnya di Ciayumajakuning dapat semakin di mudahkan. Mengingat perjalanan menggunakan pesawat ini selain hemat tenang, juga hemat waktu dan biaya," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot