Kamis, 10 Januari 2019

Kamis, Januari 10, 2019
Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Cirebon. Hari ini kembali resmikan BI Corner yang bertempat di Universitas Muhammadiah Cirebon, Kamis (10/1/2019).

Hadir langsung dan meresmikan BI Corner ini, Kepala KPw BI Cirebon Abdul Madjid bersama, Rektor UMC Prof Dr. H Khaerul Wahidin ,MAG dan Asda II Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Cirebon, Harry Safari M.

Sama seperti 3 BI Corner sebelumnya yang telah diresmikan di tahun 2018. BI Corner di UMC ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Bank Indonesia kepada dunia pendidikan.

" Bank Indonesia berharap melalui BI Corner ini akan mampu mendorong dan menjadi triger bagi generasi penerus untuk giat dan gemar membaca menuju masa depan yg cemerlang," kata Majid.

BI Corner yang baru diresmikan ini, dilengkapi dengan rak buku beserta koleksi buku-buku pendukung, televisi, PC yang terhubung dengan internet,,sofa, lampu serta pendukung lainnya.

" Kami berharap kehadiran BI Corner di UMC ini dapat dimanfaatkan secara maksimal," tuturnya.

Sementara itu, Rektor UMC dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kepedulian KPW BI Cirebon yang telah memberikan BI Corner kepada UMC.

" BI Corner di UMC ini kami harap akan mampu menarik sekitar 4.000 mahasiswa untuk mengunjungi perpustakaan dan menggali ilmu sebanyak banyaknya," ungkap Khaerul.

Ditambahkan oleh Asda II Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Cirebon, Harry Safari M. Pemerintah Kabupaten Cirebon juga sangat mengapresiasi BI Cirebon yang selama ini konsisten dalam memberikan andil di dunia pendidikan.(CB-003)