KPU Kota Cirebon Berikan Sosialisasi Pemilu Kepada Anggota DWP PKK Kota Cirebon - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Selasa, 08 Januari 2019

KPU Kota Cirebon Berikan Sosialisasi Pemilu Kepada Anggota DWP PKK Kota Cirebon


Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon berikan sosialisasi Pemilu 2019 kepada anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Cirebon, bertempat di Sekretariat PKK Kota Cirebon, Selasa (8/1/2019).

Kegiatan ini digelar dalam rangka mendongkrak target partisipasi pemilih sampai 75 persen, yang pemilu sebelumnya hanya 72 persen.

"Materi sosialisasi yang disampaikan yakni tentang Pemilu, surat suara, hak pemilih dan tanggal atau waktu pemungutan suara, " jelas Komisioner Divisi Sosialisasi Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Kota Cirebon, Dedi Haerudi.

Lebih lanjut Dedi mengatakan, keterlibatan perempuan dalam peningkatan partisipasi pemilih sangat diharapkan. Karena itu, pihaknya terus melakukan sosialisasi secara masif.

Sementara itu, Ketua DWP Kota Cirebon, Wien Ritola Tasmaya mengatakan. Perempuan juga mempunyai hak yang sama dalam demokrasi.

Melalui kegiatan sosialisasi ini, lanjut Wien. Diharapkan mampu memberi pemahaman kepada kalangan perempuan dalam meyalurkan hak pilihnya.

"Sehingga dalam pesta demokrasi nanti, semua dapat memberikan hak suaranya sesuai pilihan dan hati nurani masing-masing," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot