Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cirebon, Miliki Komitmen Kuat Membangun Zona Integritas - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Rabu, 30 Januari 2019

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cirebon, Miliki Komitmen Kuat Membangun Zona Integritas


Direktur Jenderal Imigrasi Kementrian Hukum dan Ham bangga dan memberikan apresiasi kepada Kantor Imigrasi kelas II TPI Cirebon, karena memiliki komitmen yg kuat dalam membangun zona integritas di kantornya.


Hal ini seperti yang di ungkapkan Direktur Jenderal Imigrasi Kemenkumham, Ronny F. Somphie dalam acara pencanangan Zona Integrasi (Wilayah bersih dari Koruosi) WBK untuk 5 UPT Kanwil Kemenkumham Jawa Barat dan Wilayah Birokrasi, Bersih dan Melayani (WBBM) pada Kantor Imigrasi kelas II TPI Cirebon pada rabu (30/01/2019) di Kantor Imigrasi kelas II TPI Cirebon.


"Setelah Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cirebon bisa mewujudkan wilayah bebas korupsi yang diberikan oleh Mentri Pertahanan pada tahun lalu, kini 
mereka mau melanjutkan WBBM ditahun ini," tuturnya kepada awak media.


Ronny juga mengatakan, bila melihat bagaimana cara pelayanannya, di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cirebon ini sudah sesuai dengan kebutuhuan atau syarat bila di ajukan sebagai salah satu unit pelaksana teknis untuk meraih predikat WBBM.




"Sikap pelayanan, atau mindset yang terlihat paling mencolok. Dimana mereka harus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat," kata Ronny.


Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cirebon Muhammad Tito Andrianto mengatakan pencapaian yang telah berhasil diraih oleh Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cirebon bukan hal yang mudah.


"Semua ini tentunya membutuhkane kerja keras dan kerjasama," ungkap Tito.


Adapun kedepannya, untuk bisa meraih predikat WBK. Ada kiat-kiat tersendiri yang akan dilakukan, antara lain tetap pertahankan sapa, senyum, salam (3S). Dan terus memperbaiki pelayanan untuk masyarakat.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot