Kamis, Januari 10, 2019
Kepolisian Resor Cirebon Kota bersama Kodim 0614/Kota Cirebon hari ini gelar kegiatan Gowes Kamtibmas, Kamis (9/1/2018).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss bersama Dandim 0614  Kota Cirebon Letkol. Inf. Heri Rustanto.

Tak ketinggalan, unsur Pejabat Utama Polres Cirebon Kota dan PJU Kodim 0614/Kota Cirebon turut serta dalam kegiatan bersepeda yang dimulai daei Makodim 0614 Kota Cirebon menuju Balong Setupatok, Mundu, Kabupaten Cirebon.

" Banyak cara dilakukan sebagai upaya menumbuhkan kembangkan sinergitas dan kekompakan TNI/Polri, salah satunya melalui olahraga bersama ini," kata Kapolres.

Melalui gowes Kamtibmas bersama ini diharapkan lebih menjalin kekompakan dan sinergitas serta soliditas TNI/Polri dalam rangka meningkatkan hubungan tali silaturahmi antara TNI/Polri khususnya wilayah Cirebon.

Meskipun baru kali pertama digelar, Kapolres berharap kegiatan ini akan menjadi agenda rutin, antara Polres Cirebon Kota dan Kodim 0614/Kota Cirebon.

”Melalui kebersamaan dan silaturahmi kita yang terus terjaga,  akan membuat kita tidak mudah untuk terprovokasi” pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar