Galang Dana Untuk PSGJ, Warnai Perayaan 8 Tahun Pasoegati Cirebon - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Jumat, 11 Januari 2019

Galang Dana Untuk PSGJ, Warnai Perayaan 8 Tahun Pasoegati Cirebon

Banyak cara dilakukan pendukung klub kesayangan sepak bola dalam menunjukan bukti kecintaannya. Salah satunya seperti yang tercermin dalam perayaan hari jadi Pasoepati Cirebon, malam ini, Jumat (11/1/2019).

Dalam kesempatan malam ini, Pasoepati Cirebon menggelar penggalangan dana lewat lelang jersey pemain PS Gunung Jati (PSGJ) yang nantinya seluruh hasil penjualan akan diserahkan kepada klub PSGJ.

"Sedikit banyak hasilnya dari lelang ini. Akan kami akan serahkan seluruhnya kepada klub kesayangan kami PSGJ," tutur Syarfudin selaku Kordinator Pusat PSGJ.

Menurut Syarifudin, selama ini dirinya dan anggota Pasoepati Cirebon memang berkomitmen untuk selalu mendukung PSGJ, sebagai klub sepak bola Kabupaten Cirebon.

Meskipun secara prestasi, PSGJ hingga saat ini masih berkutat di Laga III sepak bola Indonesia.

"Tak kenal lelah, kami akan selalu mendukung PSGJ. Dukungan ini sekaligus juga adalah harapan kami, agar sepak bola Kabupaten Cirebon terus maju dan mampu bersaing dengan yang lainnya," tuturnya.

Selain penggalangan dana lewat lelang ini, Syarifudin juga mengatakan bahwa Pasoepati Cirebon juga menjual berbagai macam merchandise PSGJ. Dan tentu saja, seluruh keuntungannya akan dipergunakan untuk mendukung PSGJ agar terus maju.

Terakhir, Syarifudin menambahkan, dirinya berharap agar kedepan kehadiran Pasoegati Cirebon bisa lebih memberikan peran dalam kemajuan sepak bola di Kabupaten Cirebon, khususnya untuk klub kebanggan mereka PSGJ.

"Masih banyak yang harus kita lakukan. Dan kami harap agar selalu mendapat dukungan dari dari teman-teman Pasoepati Cirebon sendiri, masyarakat, dan Pemerintah Kabupaten Cirebon agar bisa terus mendukung dan memajukan sepak bola di daerah kita sendiri, melalui klub kebanggan kita PSGJ," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot