Brigjen Pol Drs Siswandi Kukuhkan DPW GPAN Cirebon - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Minggu, 13 Januari 2019

Brigjen Pol Drs Siswandi Kukuhkan DPW GPAN Cirebon


Ketua umum Gerakan Peduli Anti Narkoba (GPAN Brigjen) Pol Drs Siswandi malam tadi secara resmi mengukuhkan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) GPAN Cirebon di Ruang Aripura, Balai Kota Cirebon, Sabtu (12/1/2019).

Pengukuhan ini ditandai dengan diserahkannya Plakat GPAN dari Siswandi kepada Ketua GPAN Cirebon terpilih, Hj. Wati Musilawati SH.

Dalam sambutannya, Siswandi mengatakan kita semua harus konsisten dan komitmen untuk memerangi narkoba.

"Sudah ada garisnya, peran serta masyarakat dalam perintah Undang Undang Narkotika," katanya.

Kita GPAN, lanjut Siswandi. Dalam visi misinya yakni menyelamatkan dengan cara mencari, menemukan dan mengajak para korban penyalahgunaan narkoba dan pecandu melalui GPAN untuk di rehabilitasi secara gratis.

Sementara itu, Ketua GPAN Cirebon terpilih, Hj. Wati Musilawati SH. Memohon dukungan kepada semua pihak agar kepengurusan yang baru saja dilantik bisa mengemban amanat dengan baik.

“GPAN Cirebon akan bersinergi dengan aparat berwenang dan pihak terkait dalam upaya pemberantasan Narkoba,” tambahnya

Ditempat yang sama, Wali Kota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis SH berharap Kota Cirebon terbebas dari penyalahgunaan Narkoba, mengingat banyaknya kasus di Kota Cirebon.

Azis meminta peran lebih dari GPAN Cirebon dalam menekan angka peredaran dan penyalahgunaan Narkoba agar biasa menyelamatkan generasi muda Kota Cirebon.

“GPAN Cirebon diharapkan mampu menggugah hati masyarakat untuk peduli membentengi generasi muda dari bahaya Narkoba,” pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot