Jumat, Januari 11, 2019


CIREBON—PT. Bhinneka Sangkuriang Transport menggelar kegiatan nonton bareng (Nobar) Film Lagi-lagi Ateng di Cinema XXI CSB Mall Cirebon, Kamis (10/01/2019) dengan melibatkan karyawan beserta keluarganya dan sejumlah mitra perusahaan dan rekan media.
Film Lagi-lagi Ateng sengaja dipilih karena memiliki genre komedi yang menghibur serta banyak mengandung pesan moral sehingga bisa memberikan hiburan kepada para karyawan beserta keluarganya.
Nina Wathina, SH selaku HRD Bhinneka Sangkuriang mengatakan jumlah peserta Nobar Film Lagi-lagi Ateng yang digelar Bhinneka Sangkuriang sebanyak 500 orang yang terdiri dari para karyawan, anggota keluarga karyawan, mitra perusahaan dan rekan-rekan media.
“Nobar ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap karyawan dan keluarganya untuk sejenak menikmati hiburan,” katanya.
Nina mengungkapkan kegiatan Nobar Film Lagi-lagi Ateng diharapkan menjadi awal yang positif untuk kinerja karyawan di tahun 2019, selain itu melalui kegiatan Nobar diharapkan sesame karyawan bisa saling mengenal satu sama lainnya.
“Keluarga karyawan juga kami libatkan agar mereka bisa memotivasi anggota keluarganya dalam mengabdi di perusahaan,” ujarnya.

0 comments:

Posting Komentar