Azis Deklarasikan Diri Dukung Jokowi-Ma'aruf Amin - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Sabtu, 19 Januari 2019

Azis Deklarasikan Diri Dukung Jokowi-Ma'aruf Amin


CIREBON-- Nashrudin Azis secara resmi menyatakan diri untuk mendukung pasangan calon presiden nomor urut satu, Jokowi dan Ma'ruf Amin.
Dukungan ini di ditunjukan oleh Azis melalui kegiatan deklarasi Nashrudin Azis untuk Jokowi - Ma'ruf Amin di Verse Hotel, yang dihadiri juga beberapa tokoh seperti Saan Mustofa, dan Edi Suripno, Ketua DPRD Kota Cirebon, Sabtu (19/1/2019).
Dalam keterangannya, pria yang juga menjabat sebagai Wali Kita Cirebon ini mengatakan bahwa setiap manusia itu memiliki hak, utamanya adalah hak untuk memilih.
"Saya berbicara pada saat ini itu adalah sedang menggunakan hak pribadi saya sebagai seorang Nasrudin Azis yang juga sebagai salah satu warga negara," tutur Azis.
Azis menegasakan, sikapnya ini bukanlah sebagai tindakan menentang atau melawan pilihan partai yang menaungi dirinya yakni Demokrat. Seperti di ketahui, Demokrat sendiri mengusung pasangan calon presiden Prabowo-Sandiaga Uno.
Tentunya, lanjut Azis. Setiap sebuah pilihan akan mengandung sebuah resiko, sebagai sesama warga negara Indonesia, teman-teman yang satu partai maupun yang berbeda pilihan bisa memahami sikap pribadi saya ini.
"Sekali lagi saya tegaskan, sikap saya untuk memilih pasangan Jokowi-Maaruf Amin adalah sikap pribadi saya sebagai Nashrudin Azis, warga negara Republik Indonesia," tegasnya.
Terkait apapun respon dari partai, Azis mengatakan dirinya tak mau berandai-andai.
Partai Demokrat yang telah dilatih oleh Ketua Umumnya, Susilo Bambang Yudhoyono dikatakan Azis telah menjadikan kader-kadernya berjiwa besar, yang menerima demokrasi.
"Dan hari ini, saya menunjukan sikap demokrasi sebagai kader Demokrat. Bahkan langkah saya ini sudah diketahui oleh partai," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot