Rabu, Januari 23, 2019

Program bonus hadiah langsung untuk setiap pembelian smartphone di Rose Cellular, diperpanjang hingga Februari 2019.

Hal ini seperti yang dikatakan Kiki selaku pemilik Rose Cellular, saat ditemui Cirebonbribin di Rose Cellular Pusat Grage Mall, Rabu (23/1/2019).

Menurutnya, program yang telah bergulir sejak awal Januari ini. Cukup mendapat antuasias yang luar biasa dari masyarakat.

"Karena itu, programnya kami perpanjang. Untuk memberikan kesempatan yang lebih luas bagi masyarakat" kata Kiki.

Adapun untuk bonus langsung pembelian yang ditawarkan, Kiki menyebutkan ada beberapa produk. Mulai dari kalender, tongsis hingga power bank.

"Berlaku untuk pembelian smartphone tipe apa pun di Rose Cellular Pusat Grage Mall, Rose Cellular 2 Tuparev dan juga di Rose Cellular Surya Toserba. Selama persediaannya masih ada," tuturnya.

Selain bonus langsung ini, Kiki juga mengatakan Rose Cellular menyediakan smartphone dengan harga super murah mulai dari Rp 1 jutaan untuk smartphone Samsung, Xiaomi, Oppo dan Vivo. Untuk Iphone, ditawarkan mulai dari Rp 2 jutaan saja.

"Cara pembayarannya pun beragam, mulai dari tunai, debit, kartu kredit dan juga cicilan tanpa kartu kredit. Semua kami bantu untuk mewujudkan keinginan masyarakat memiliki smartphone impiannya," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar