Waroeng Western, Hadirkan Konsep Kuliner Indonesia Dengan Sentuhan Kebarat-baratan - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Sabtu, 01 Desember 2018

Waroeng Western, Hadirkan Konsep Kuliner Indonesia Dengan Sentuhan Kebarat-baratan


Konsep berbeda menikmati kuliner Indonesia, di tawarkan oleh Warung Western yang baru saja meresmikan gerai pertamanya di Kota Cirebon, tepatnya di area Foodalicious CSB Mall.

Maklum saja, di Warung Western ini. Para pecinta kuliner bakal menemukan sajian kuliner Indoneisa dengan gaya western seperti memakai Hot Plate dan memadukan antara citarasa Indonesia dengan western.

"Ini gerai pertama kami di cirebon, dimana kami mengusung konsep kuliner Indonesia yang di kolaborasikan dengan western," terang Denis Yonathan, sebagai Direktur Foodalicious & Owner Waroeng Western, Sabtu (1/12).

Konsep ini dipilih oleh warung Western, karena animo masyarakat sangat kuat terhadap kuliner Indonesia. Namun, untuk membedakan dengan yang lain, maka di kombinasikan dengan western.

Adapun yang menjadi menu andalan di Warung Western. Denis menyebutkan Ayam Sambal Bawang, Steak Hot Plate Chesse, dan Steak Sambal Bali.

"Untuk harganya sangat terjangkau, mulai dari Rp 10 Ribu sampai Rp 28 Ribu saja. Sementara minuman mulai dari Rp 3 Ribu," tutur Denis.

Selain itu, Warung Western juga punta menu khusus untuk anak-anak atau Kids Menu. Diantaranya ayam goreng kriuk, chicken steak dori. 

Dimasa Grand Openingnya, Warung Western memberikan promo yang berlaku tanggal 1 sampai 2 Desember 2018 yakni voucher sebesae 50% yang berlaku setiap jam 11 sampai jam 2 siang. Ada juga hadiah khusus untuk setiap pembeliam kids menu.

"Kami berharap, hadirnya Warung Western ini dapat di terima oleh seluruh pecinta kuliner dan juga masyarakat Cirebon," pungkas Denis.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot