Jumat, 14 Desember 2018

Jumat, Desember 14, 2018


Menutup tahun 2018 yang tinggal beberapa pekan lagi. Hotel Neo Cirebon, gelar makan malam spesial bertajuk Havana Night.

Havana Night ini akan digelar pada malam hari tanggal 31 Desember 2018 mulai pukul 18.30 hingga 22.00 di Resto Neo Hotel Cirebon.

Sales Manager Hotel Neo Cirebon, Priska Eka Pertiwi menjelaskan. Untuk menegaskan tema Havana Night dalam makan malam spesial nanti. Ruang resto akan di hias sedemikian rupa bertemakan alam dan pantai.

" Dresscode nya pun nanti akan disesuaikan dengan tema, yakni warna putih. Selain itu nanti akan di hiasi lighting berwarna-warni agar lebih meriah, " jelas Priska pada Cirebonbribin, Jumat (14/12/2018).

Untuk makan malam Havana Night nanti, ada 17 menu makanan yang terdiri dari appatizer, main course hingga dessert. Bahkan, juga nanti akan di meriahkan dengan live cooking .

" Menu-menu makanan yang ditawarkan bertemakan fusion style. Mulai dari makanan tradisional Indonesia, Oriental hingga continental, " tambah Fachri mamsun, Chef Neo Hotel Cirebon.

Untuk makan malam spesial ini, setiap pengunjung cukup membayar Rp 100 Ribu saja untuk dewasa dan Rp 50 Ribu untuk anak-anak. Dan demi kenyamanan agar tidak terlalu padat, pengunjung hanya dibatasi sampai 200 orang saja.

"Ayo bergabung dalam Havana Night di Neo Hotel Cirebon, karena nanti juga akan di meriahkan dengan hiburan dan doorpirze menarik untuk pengunjung, " tambah Priska lagi.(CB-003)