Kamis, Desember 13, 2018
Program undian berhadiah bertajuk Gadget Specta hasil kerjasama Telkomsel dan Grage Mall hari ini resmi di undi untuk mencari para pemenang yang beruntung.

Ada 30 pemenang undian berhadiah Tcash serta smartphone dan 1 pemenang grand prize berhadiah 1 unit sepeda motor yang di umumkan dalam pengundian yang di hadiri oleh General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono, dan Direktur Marketing, Direktur Marketing Grage Group Radite Soewondopranoto, Branch Manager Area Cirebon Fachru Rizal dan segenap undangan sore tadi di Hape Center Grage Mall, Kota Cirebon, Kamis (13/12/2018).

Dikatakan oleh Fachru, Program Gadget Specta yang diluncurkan sejak Juni 2018 dan di tutup pada akhir November 2018 kemarin. Berhasil mengumpulkan 8500 transaksi hanya dalam kurun waktu 6 bulan saja.

" Antusiasme masyarakat sangat luar biasa dalam program ini. Tentunya ini tidak lepas dari kerjasama yang baik antara Telkomsel, Grage Mall dan penjual smartphone di Hape Center Grage Mall, " kata Fachru.

Fachru juga menjelaskan, yang berhak mengikuti undian ini adalah setiap pengunjung Hape Center Grage Mall yang telah melakukan pembelian smartphone dan melakukan pembelian Paket data / digital Telkomsel pada periode Juni hingga November 2018.

Dalam pengundian Gadget Specta hari ini, Fachru menyebutkan selain di saksikan perwakilan Telkomsel dan Grage Mall. Juga di saksikan oleh perwakilan Notaris, Kepolisian dan Dinas Sosial untuk menjadi saksi.

" Tadi jalannya pengundian sudah kita saksikan bersama, berjalan dengan lancar dan sudah ditetapkan para pemenangnya, " tuturnya.

Terakhir, Facru mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan program Gadget Specta ini. Dan kedepan, program ini akan terus dilanjutkan dengan hadiah yang tentunya akan lebih spektakuer.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar