Rio Dewanto Sapa Pengunjung Greenlight Store Cirebon - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Minggu, 02 Desember 2018

Rio Dewanto Sapa Pengunjung Greenlight Store Cirebon

Brand Ambasador Famo, Rio Dewanto hadir dan menyapa pengungjung Greenlight Store Cirebon di Jalan Tuparev No 115, Kabupaten Cirebon, Minggu (2/12).

Kehadiran Rio Dewanto hari ini ke Greenlight Store. Merupakan bagian dari rangkaian Grand Opening Greenlight Store Cirebon yang diresmikan sehari sebelumnya oleh Ariel Noah.

Famo sendiri adalah brand fashion lokal berkualitas yang menyasar segmen entepreneur muda dengan ciri khas desainnya yang membuat penampilan jadi lebih gaya dan nyaman untuk dipakai sehari-hari maupun dalam suasana formal atau kerja.

Rio Dewanto, yang sudah 2 tahun berturut-turut menjadi Brand Ambasador Famo menjelaskan bahwa produk-produk Famo merupakan representatif dari dirinya.

"Keren-keren, baik desainnya, bahan, sampai pada pemilihan warnanya. Benar-benar mencerminkan gaya saya," tuturnya pada cirebonbribin.

Meskipun Famo adalah brand lokal Indonesia. Namun dirinya mengatakan bahwa Famo tidak kalah dengan brand lain dari luar negeri. Apa lagi, harganya sangat terjangkau untuk masyarakat.

Sementara itu, ditambahkan Dadan selaku bagian promosi Greenlight. Bahwa selama masa grand opening Greenlight Store Cirebon hingga 31 Desember 2018. Ada diskon khusus untuk semua brand yang terdapat di dalam Greenlight Store seperti Greenlight, 3Second, Famo, FMC, Hanna, dan juga Moutley.

"Ada diskon khusus untuk masa Grand Opening sampai dengan 50%. Berlaku hingga tanggal 31 Desember 2018," tuturnya.

Karena itu, Dadan mengimbau kepada masyarakat Cirebon baik pria maupun wanita yang ingin tampil lebih gaya. bisa datang langsung ke Greenlight Store Cirebon dan segera update gaya fashionnya sekarang juga.

"Produk-produk di Greenlight Store ini bisa mengakomodir semua kebutuhan pria dan wanita, mulai dari remaja hingga para eksekutif muda yang ingin tampil lebih gaya," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot