Reuni 35 Tahun Alumni Smanda 84 Cirebon, Bukan Sekedar Sarana Temu Kangen - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Senin, 17 Desember 2018

Reuni 35 Tahun Alumni Smanda 84 Cirebon, Bukan Sekedar Sarana Temu Kangen


Reuni sebagai sarana temu kangen, adalah sebuah momen yang sangat di tunggu bagi siapa pun untuk menggali kenangan manis sambil menjalin kembali tali silaturahmi.

Termasuk juga bagi segenap alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Kota Cirebon, angkatan tahun 1984 (Smanda 84) yang rencananya akan menggelar reuni 35 tahun.

Namun, di momen reuni ke 35 tahun Smanda 84 ini. Akan ada yang berbeda, yang membuat reuni ini lebih istimewa dibandingkan dengan reuni di tahun-tahun sebelumnya.

" Reuni 35 tahun ini akan sangat spesial, karena kami telah menyiapkan serangkain acara yang mudah-mudahan selain bisa menguatkan tali silaturahmi antar teman-teman seangkatan. Juga akan memberikan manfaat bagi Sekolah, dan juga adik-adik kita yang saat ini tengah menempuh pendidikan di SMAN 2 Kota Cirebon, " kata Ketua umum panitia reuni 35 tahun Smanda 84, R Muharam dalam sesi konfrensi persnya di Ruang Caruban Hotel Prima, Jln. Siliwangi No. 107 Cirebon, Minggu (16/12/2018) kemarin. 

Hal ini, lanjut Muharam. Sesuai dengan tema yang diusung dalam reuni 35 tahun Smanda 84 yakni, Rangkai Kenangan, Jalin SiIaturahmi, Semangat Berbagi dan Kolaborasi "Selud Selawase".

Lebih lanjut Muharam menjelaskan, bahwa pihaknya telah menyiapkan serangkaian kegiatan yang akan di mulai pada awal Januari 2019 mendatang. Dengan mengadakan Training Motivasi dan Diskusi Panel (TMDP) untuk sekitar 400 (empat ratus) Siswa Kelas 11 SMAN 2 Cirebon.

" Jika tidak berhalangan, TMDP ini akan di gelar pada Senin, 7 Januari 2019 bertempat di Aula Pusat Kegiatan Siswa (Student Activity Center) SMA Negeri 2 Cirebon, Jl. Dr. Ciptomangunkusumo No. 1 Cirebon, " tutur Muharam.

Ditempat yang sama, Humas Smanda 84 Rini Soegiyono mengatakan. Usai dibuka dengan TMDP, rangkaian kegiatan reuni alumni Smanda 84 nantinya akan dilanjutkan dengan beberapa kegiatan lainnya.

Diantaranya adalah dengan kegiatan Bakti Sosial dan Tali Kasih yang akan di gelar pada bulan Maret. Serta pertandingan olahraga persahabatan di bulan ApriI atau Mei.

" Rangkaian kegiatan ini akan terus bergulir mulai awal tahun depan, hingga acara puncak temu kangen alumni pada hari Minggu, 7 Juli 2019, " kata Rini.

Karena itu, Rini dan segenap panitia mengajak kepada seluruh Alumni Smanda84 dimanapun berada dan juga stake holders untuk ikut mensukseskan jalannya rangkaian kegiatan reuni ini.

Sementara itu, ditambahkan oleh Sultan Sepuh XIV PRA Arief Natadiningrat selaku Penasehat dan juga alumni Smanda 84. Reuni 35 tahun Smanda 84 ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai perekat silaturahmi sekaligus sebagai wujud rasa syukur atas nikmat Allah yang diberikan kepada kita semua.

Dan wujud rasa syukur tersebut, kita aplikasikan dengan memberikan manfaat dari apa yang kita miliki saat ini dengan membuat reuni ini lebih berwarna.

" Inilah saatnya kita berbagi, mari jadikan reuni ini sebagai sarana sharing and giving back atas apa yang kita raih, " tutupnya.(CB-003).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot