Rejeki Group Gelar Expo Habis-habisan di Grage City Mall - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Sabtu, 15 Desember 2018

Rejeki Group Gelar Expo Habis-habisan di Grage City Mall


Cirebon - Rejeki Group yang membawahi beberapa dealer besar mobil Toyota dan Daihatsu gelar pameran bertajuk "Expo Habis-habisan Rejeki Group" di atrium utama Grage City Mall mulai hari ini, Sabtu 15 Desember 2018 hingga besok Minggu, 16 Desember 2018.

Seluruh dealer Rejeki Group diantara Rejeki Toyota Cirebon, Indramayu, Sumedang dan Astrido Rejeki Cirebon, Rancaekek. Memberikan penawaran program menarik untuk setiap pembelian unit di pameran ini.

Dijelaskan oleh Opersional Manager Rejeki Group, Dedi Saputra. Gelaran pameran ini merupakan kesempatan terbesar bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil Toyota ataupun Daihatsu di tahun ini.

" Karena dalam pameran ini, kami memberikan penawaran program menarik untuk setiap SPK baik untuk unit Toyota maupun Daihatsu, " kata Dedi dalam konfresi pers sore ini di G Work Grage City Mall, Sabtu (15/12/2018).

Selain itu juga, lanjut Dedi. Rejeki Group juga memberikan hadiah Grand Prize berupa 1 unit sepeda motor yang akan di undi di akhir pameran. Tentunya, selain Grand Prize 1 unit sepeda motor. Juga ada hadiah-hadiah menarik lainnya.

Dedi juga menerangkan bahwa pameran ini merupakan wujud apresiasi dari Rejeki Group yang tahun menginjak usia 10 tahun atau 1 Dekade.

" Kami tentunya bangga dan bersyukur sekali selama 1 Dekade ini bisa tumbuh dan berkembang. Yang mana tentunya ini semua berkat dari kepercayaan masyarakat kepada Rejeki Group, " tutur Dedi.

Karena itu, Dedi juga mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap Rejeki Group selama ini. Dan berjanji, Rejeki Group akan terus mengedapankan pelayanan berkualitas serta berinovasi untuk terus bisa berkembang melayani masyarakat.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot