PHRI Kota Cirebon Berharap Pemerintah Terus Kembangkan Pariwisata - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Rabu, 26 Desember 2018

PHRI Kota Cirebon Berharap Pemerintah Terus Kembangkan Pariwisata

Dunia perhotelan berharap di tahun depan, pemerintah akan lebih bisa mendorong pertumbuhan sektor pariwisata di Kota Cirebon. Misalnya dengan membuat destinasi wisata baru di Kota Cirebon.

Apa lagi setelah diresmikannya Tol Trans Jawa baru-baru ini yang membentang sepanjang 933 kilometer (km) dari Merak hingga Pasuruan.

Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Cirebon, Imam Reza Hakiki (Kiki). Kehadiran Tol Trans Jawa ini bisa menjadi peluang bila dimanfaatkan dengan baik.

" Ini bisa menjadi peluang sekaligus menjadi sinyal untuk kita waspada, " tuturnya.

Bila Kota Cirebon tidak siap, bisa jadi Kota atau Kabupaten lain yang memiliki lebih banyak potensi pariwisata. Akan lebih di lirik wisatawan. Tentunya ini juga akan berimbas pada okupansi hotel-hotel di Cirebon.

Terkait adanya rencana Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk mendorong pariwisata di Cirebon seperti merubah wajah alun-alun Kota Cirebon agar lebih menarik. Kiki sendiri menanggapinya dengan positif.

" Tentu mengapresiasi, namun juga perlu di ingat. Sekali lagi, Pemerintah Kota Cirebon juga harus punya inovasi sendiri untuk menarik kunjungan wisatawawan kesini, " pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot