Personil Ditpolair Polda Jabar, Bantu Pengamanan Natal dan Tahun Baru - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Jumat, 21 Desember 2018

Personil Ditpolair Polda Jabar, Bantu Pengamanan Natal dan Tahun Baru


Dit Polair Polda Jabar hari ini lakukan apel pergesaran pasukan dalam rangka pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di halaman Markas Ditpolair Polda Jabar, Kesenden, Kota Cirebon, Jumat (21/12/2018).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Direktur Polair Polda Jabar Kombes Pol Widi Handoko dengan di ikuti oleh seluruh personil dan jajaran Dit Polair Polda Jabar.

Untuk pengaman dalam Natal dan Tahun Baru ini, ada 70 orang personil Dit Polair Polda Jabar yang dilepas untuk diberangkatkan ke wilayah tugas masing-masing.

" Masing-masing personil akan ikut membantu pengamanan di Sukabumi, Garut, Tasik, Ciamis, Indramayu, Subang, Karawang dan juga di Cirebon, " kata Handoko.

Dijelaskan, bahwa personil Dit Polair ini nantinya akan akan di fokuskan pada pengamanan tempat-tempat wisata, khususnya wisata perairan seperti pantai, atau waduk dan danau.

Namun, lanjut Handoko lagi. Tidak menuntup kemungkinan akan dilibatkan dalam tugas pengamanan tewilayahan.

" Saya hanya berpesan, agar seluruh personil yang bertugas. Dapat menjalankan tanggung jawabnya dengan sungguh-sungguh, " kata Handoko.

Selain itu, Handoko juga berpesan kepada para wisatawan yang akan berkujung ke tempat-tempat wisata agar senantiasa mematuhi aturan dan himbauan dari petugas.

Baik itu dari personil Ditpolair atau Satpolair, dari BPBD dan juga pengelola objek wisata.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot