Perluas Layanan, Telkomsel Gandeng Grage Group Hadirkan Layanan TCASH di Grage Mall dan Grage City Mall - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Senin, 31 Desember 2018

Perluas Layanan, Telkomsel Gandeng Grage Group Hadirkan Layanan TCASH di Grage Mall dan Grage City Mall

Telkomsel terus perluas layanan keuangan digital miliknya, TCASH di Cirebon. Dengan menghadirkan layananan TCASH di 2 Mall, Grage Mall dan Grage City Mall.

Hal ini dengan ditandai peluncuran Layanan TCASH di Grage Mall dan Grage City Mall yang dilakukan hari ini, Senin (31/12/2018).

" Cirebon adalah salah satu Kota di Indonesia, khususnya Jabotabek Jabar yang terpilih untuk menghadirkan layanan TCASH. Dan bersama Grage Group kami mencoba semakin memperluas layanan TCASH untuk masyarakat, " kata Fachrul Rizal selaku Branch Manager Telkomsel area Cirebon.

Lebih lanjut Fachrul mengatakan, saat ini sudah ada 31 merchant lokal baik di Grage Mall maupun Grage City Mall yang telah bisa menggunakan layanan pembayaran TCASH.

Jumlah ini lanjut Fachrul, bila ditambah dengan merchant nasional jumlahnya mencapai sekitar 50 merchant.

" Kami akan terus berinovasi untuk mengembangkan layanan pembayaran TCASH, agar semakin banyak merchant yang bergabung. Juga untuk toko atau usaha lainnya yang berada di luar Grage Mall dan Grage City Mall, " tambahnya.

Masih menurut Fachrul, selama 2 bulan kedepan sampai dengan Februari 2019. Ada Cashback khusus sebesar 30% senilai maksimal Rp 20 ribu bagi pengunjung yang berbelanja menggunakan TCASH.

Sementara itu, Ir.Trisnahadi Darga selaku Direktur Tehnik dan Perencanaan Grage Group mengatakan pihaknya mengapresiasi dan menyambut baik kerjasama dengan Telkomsel ini.

Tentunya di era digital seperti sekarang ini, lanjut Trisna. Masyarakat menuntut berbagai kemudahan dalam segala hal. Termasuk juga untuk pembayaran.

" Dan melalui kerjasama ini, hadirnya layanan pembayaran TCASH di merchant- merchant Grage Mall juga Grage City Mall. Masyarakat akan semakin merasakan kemudahan berbelanja, tanpa harus membawa uang cash. Apa lagi ditambah diskon dan promo menarik, " pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot