Jumat, 07 Desember 2018

Jumat, Desember 07, 2018
Metland Hotel gelar kegiatan sosial donor darah bertajuk "We Care Blood Donation" bertempat di Ciremai Hall lantai 2 ,Metland Hotel, Kota Cirebon, Jumat (7/12).

Yang unik, dalam kegiatan donor darah ini Metland Hotel menyediakan hiburan live music dan juga memberikan doorprize berupa voucher menginap di Metland Hotel Cirebon.

" Hiburan live musik bertujuan agar kegiatan donor darah ini lebih menyenangkan. Jadi calon pendonor bisa lebih rileks, apa lagi bagi yang beruntung ada hadiah voucher menginap, " kata Wily Asih, Public Relation Metland Hotel Cirebon.

Wily juga mengatakan, bahwa kegiatan donor darah ini serentak di lakukan di seluruh jaringan Horison Hotel seluruh Indonesia mulai tanggal 5 Desember kemarin.

Namun, untuk di Metland Hotel Cirebon. Ini merupakan yang pertama kalinya digelar. Meskipun begitu, sambutan dari para pendonor sangat antusias untuk ikut mendonorkan darahnya di Metland Hotel.

" Selain dari karyawan Metland Hotel Cirebon, banyak juga pendonor yang datang dari berbagai instansi seperti dari Korem 063/SGJ, dari perusahan-perusahan dan masyarakat umum, " ungkap Wily.

Wily sendiri mengatakan untuk donor darah kali ini, Metland Hotel bekerjasama dengan unit transfusi darah PMI Kota Cirebon dan diharapkan bisa mengumpulkan 100 kantung darah.

" Terima kasih untuk semua pihak yang sudah ikut mendukung donor darah ini, mudah-mudahan apa yang sudah kita lakukan hari ini juga bisa menginspirasi dan memberi manfaat untuk yang lain," pungkasnya.(CB-003)