Menyambut Tahun Baru 2019 bersama Festival of Light Grage City - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Sabtu, 29 Desember 2018

Menyambut Tahun Baru 2019 bersama Festival of Light Grage City

Menyambut datangnya malam pergantian tahun, Festival of Light menawarkan suguhan spesial untuk para pengunjung mulai tanggal 29 Desember 2018 sampai malam puncak pergantian tahun baru pada tanggal 31 Desember 2018.

Yakni, dengan menghadirkan sajian live music dari berbagai band lokal Cirebon seperti Basic Band, Albiben, Kasta Mejik dan The vincent.

" Ini untuk sebagai apresiasi kami, atas antusiasme masyarakat yang sangat luar biasa pada Festival City of Light Grage Citu, " kata Ratu Sukmayani selaku staf khusus Direksi Grage Group, Sabtu (29/12/2018).

Di malam puncak pergantian tahun nanti, lanjut Yani. Selain live music, akan hadir atraksi kembang api untuk menambah memeriahkan momen pergantian tahun.

" Kami berharap, dengan berbagai macam atraksi dan wahana tersebut yang ada. Festival Of Light Grage City
akan menjadi tujuan wisata hiburan yang sangat cocok bagi keluarga di penghujung tahun 2018 ini, " tuturnya.

Festival Of Light Grage City sendiri berlangsung sejak 15 Desember 2018 yang lalu, hingga 31Januari 2019 mendatang di kawasan Arch Boulevard Grage City Cirebon.

Seperti namanya, acara ini
menghadirkan atraksi berupa tata cahaya dari beraneka jenis lampu led berbagai warna yang begitu indah. Pengunjung dapat menikmati keindahan lampu lampion & LED yang dibuat menyerupai taman bunga untuk berselfie atau berswafoto.

Bagi pengunjung yang menyukai tantangan, ada Hot Air Ballon berkapasitas lima orang yang
dapat diterbangkan mencapai ketinggian 40 meter. Wahana lainnya yang bisa di nikmati pengunjung antara lain trampoline, rumah balon, kereta mini, dan mobil gowes. Selain itu, pengunjung juga akan dimanjakan oleh aneka pilihan pada festival kuliner di dalam area Festival Of Light Grage City.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot