Sabtu, Desember 15, 2018


Cirebon - Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika tahun 2018, Korem 063/SGJ gelar upacara hari Juang Kartika yang dilaksanakan di lapangan Makorem 063/SGJ Jl. Brigjen Dharsono By Pass Kota Cirebon, Sabtu, (15/12/2018).

Dalam upacara ini dihadiri oleh Para Dandim jajaran Korem 063/SGJ, Para Kasi Korem 063/SGJ, Para Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 063/SGJ, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 063/SGJ

Dalam amanat upacara hari Juang Kartika tahun 2018 dari Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa yang dibacakan Danrem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi S.Sos dikatakan bahwa tema Hari Juang Kartika tahun 2018 yaitu, “TNI Angkatan Darat Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat”. Tema ini di nilai sangat tepat merepresentasikan komitmen prajurit TNI AD dalam mengemban amanat perjuangan rakyat untuk membela kepentingan seluruh rakyat Indonesia.

" Selaku generasi penerus, kita wajib menjadikan semangat kemanunggalan TNI dan rakyat tersebut sebagai pendorong pengabdian kita dalam menghadapi tantangan masa depan yang semakin kompleks serta dinamis, " kata Danrem.

Disampaikan juga bahwa dalam momentum peringatan Hari Juang Kartika ini, seluruh prajurit TNI diajak untuk manfaatkannya sebagai sarana introspeksi serta koreksi diri dan selanjutnya menatap lurus ke depan guna memantapkan langkah bersama guna mewujudkan TNI AD yang kuat, tangguh, modern dan profesional.

Terakhir Danrem menyampaikan Selamat Hari Juang Kartika 2018 kepada segenap Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI AD beserta keluarga.

" Tak lupa teriring ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian segenap Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI AD beserta keluarga selama ini, " pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar