Grage Mall, Ikon Kota Cirebon Ini Rayakan Hari Jadi Yang ke-22 Tahun - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Minggu, 02 Desember 2018

Grage Mall, Ikon Kota Cirebon Ini Rayakan Hari Jadi Yang ke-22 Tahun


Grage Mall gelar malam puncak perayaan hari jadinya yang ke 22 tahun di taman parkir Grage Mall, dengan menghadirkan beragam kemeriahan untuk masyarakat, Minggu (2/12).

Grage Mall yang berdiri sejak tahun 1996 ini, telah tumbuh dan menjadi salah satu icon Kota Cirebon yang telah di kenal luas oleh masyarakat sekitar wilayah 3 Cirebon.

Direktur Utama Grage Group, H Dekon Gunawan Boediman tadi malam mengatakan. Bahwa Grage Mall, sebagai ikon kota Cirebon ini, bisa menjadi contoh dan akan membawa seluruh investor masuk ke Kota Cirebon.

" Agar kedepannya Cirebon bisa menjadi salah satu Kota metropolitan diantara kota besar lainnya," kata Dekon dalam sambutannya.

Namun, Dekon juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Cirebon. Agar mempersiapkan diri, dalam menyambut perkembangan kemajuan Cirebon tersebut.

" Masyarakat Cirebon harus bisa jadi bagian dan pembangunan kota Cirebon, bukan penonton," imbaunya.

Untuk itu, dalam menghadapi tahun kedepan. Dekon mengajak masyarakat untuk bersatu padu dan membangun masa depan Cirebon yang kita cintai ini.

Tak lupa, Dekon juga mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan masyarakat selama 22 tahun ini agar Grage tetap menjadi icon Kota Cirebon.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot