Sabtu, 29 Desember 2018

Sabtu, Desember 29, 2018


Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon gelar media gathering bersama seluruh insan media di wilayah Kota Cirebon, Sabtu (29/12/2018).

Hadir dalam kesempatan ini, seluruh Komisioner KPU Kota Cirebon dan insan media Cirebon baik dari media cetak, televisi, radio maupun media online.

Didi Nursidi selaku ketua KPU Kota Cirebon menjelasakan. Selain dari tujuan silaturahmi. Kegiatan ini juga sekaligus untuk membangun sinergitas antara KPU dan media.

" Eksistensi media menjadi sangat penting dan memiliki dominasi yang kuat agar Pemilu ini bisa berjalan dengan sukses. Oleh karena itu, kami sebagai penyelenggara pemilu harus bersinergi dengan media," tuturnya.

Kemudian pada tema tema berikutnya, lanjut Didi. Pihaknya berharap sinergitas KPU dengan media itu tidak hanya dalam bentuk seperti ini saja. Tetapi juga berkolaborasi dalam bentuk bentuk yang lain yang lebih memungkinkan peran bersama, untuk bisa memaksimalkan partisipasi pemilih dalam Pemilu.

" Lebih lanjut lagi bukan hanya untuk mendongkrak jumlah partisipasi, namun bagaimana kita. KPU dan media dapat melahirkan hasil pemilu yang dapat diterima atau legitimate," pungkasnya.(CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar