Rabu, Desember 05, 2018
Amaris Hotel hadirkan gala dinner spesial di malam pergantian tahun nanti sebagai penutup acara di tahun 2018.

Acaranya akan di helat pada malam tanggal 31 Desember 2018 ini. Akan menghadirkan menu yang tentunya juga sangat spesial dan berbeda.

"Grebegan Seafood all u can eat, semua menu akan bertemakan olahan hasil laut. Baik bbq maupu yang di masak dengan aneka saus," kata Prasetyo H Himawan selaku Supervisor Sales Amaris Hotel, Rabu (5/12).

Tyo, sapaan akrab Prastyo. Menjelaskan lebih lanjut mengapa menu seafood dipilih untuk di hadirkan dalam gala dinner nanti.

"Karena Cirebon ini kan dekat dengat laut. Dan laut, identik dengan seafood," jelasnya.

Untuk gala dinner malam pergantian tahun nanti, Tyo mengatakan akan di mulai sekitar pukul 18.30 hingga 22.00, tidak sampai tengah malam.

Namun Tyo menjamin, gala dinner nanti akan spesial karena juga akan di iringi live musik dan ada doorprize voucher menginap di seluruh jaringan hotel Amaris se Indonesia.

"Untuk paket gala dinnernya kami jual dengan harga Rp 99 Ribu nett minimal pembelian 2 pax. Sementara untuk paket kamar Rp 900rb nett termasuk gerebekan seafood untuk tipe kamar standard, termasuk sarapan dan gerebekan seafood untuk 2 orang," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar