Jumat, 07 Desember 2018

Jumat, Desember 07, 2018


Ketua Dekranasda Jawa Barat, Atalia Praratya meresmikan secara langsung Pameran produk-produk unggulan dari seluruh Kota/Kabupaten se Jawa Barat bertajuk "Weekend Market" di Transmart Cipto, Kota Cirebon, Jumat (7/12).

Pameran ini merupakan persembahan Dekranasda Jawa Barat dan akan berlangsung sampai esok hari, Sabtu 8 Desember 2018. Pameran ini juga, merupakan bagian dari Musyawarah daerah Dekranasda Jabar di Cirebon.

" Saya bangga sekali bersama jajaran Dekranasda Jabar dan peserta yang hadir berbangga hati karena berbagai produk Jabar bisa di nikmati oleh semua orang, " kata Atalia.

Lebih lanjut Atalia juga mengatakan, bahwa pameran ini bukan semata memaerkan produk saja. Tetapi juga melalui pameran ini, akan membawa semangat Jabar menuju dunia.

Sementara itu, dikatakan Ketua Pelaksana/Kepala Dinas Koperasi Porv Jabar Dudi Sudrajat. Pameran ini di ikuti peserta dari 18 Kota/Kabupaten se Jawa Barat.

Melalui pameran ini juga di harapkan dapat menambah semangat UMKM Jawa Barat untuk bisa terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produknya.

" Harapan kami tentu kedepan produk-produk UMKM dari Jawa Barat mampu bersaing dengan produk dari luar negeri, " pungkasnya.(CB-003)