Senin, Desember 31, 2018


Complete Selular Tuparev hari ini gelar syukuran dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-4 tahun, Senin (31/12/2018).

Rangkaian acara perayaan hari jadi Complete Selular yang berada di bawah naungan PT Media Selular Indonesia ini di mulai pagi tadi dengan doa bersama dan potong tumpeng yang kemudian berlanjut dengan acara hiburan hingga tengah malam nanti.

" Hari ini, merupakan hari yang spesial bagi Complete Selular Tuparev. 4 tahun bukan waktu yang sebentar dan kami berterima kasih masyarakat tetap setia bersama kami, " kata Candra Purnama selaku CEO PT Media Selular Indonesia. 

Dihari spesial ini, lanjur Candra. Complete Selular juga menggelar program midnight sale dengan diskon khusus produk smartphone hingga 80%.

" Midnight sale akan digelar khusus pada hari ini mulai pukul 8 malam nanti dan hanya berlangsung selama 2 jam saja, " kata Candra lagi.

Untuk hiburan bagi pengunjung Complete Selular, akan di warnai dengan penampilan live music akustik, dangdung dan spesial pada malam hari nanti akan ada live Dj.

"Sekalian dengan bertepatan malam pergantian tahun, malam nanti juga kami akan menggelar pesta kembang api," tuturnya.

Terakhir, Candra mengatakan bahwa di tahun 2019 nanti. Complete Selular akan terus menghadirkan inovasi-inovasi dalam rangka memberikan pelayanan untuk masyarakat.

" Tahun depan selain melayani penjualan offline, kami juga akan membuat penjualan online melalui e commerce dari Complete Group," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar