Christmas Dinner di Osmosis Dinning Aston Cirebon, Mulai Dari Rp 25 Ribuan - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Senin, 17 Desember 2018

Christmas Dinner di Osmosis Dinning Aston Cirebon, Mulai Dari Rp 25 Ribuan

Jelang perayaan Natal di tanggal 25 Desember 2018 mendatang. Aston Cirebon Hotel and Convention Center tawarkan paket makan malam spesial bertemakan “Christmas Dinner Night” di Osmosis Dinning.

Christmas Dinner Night di Osmosis Dining ini sendiri akan berlangsung untuk 2 hari yaitu di tanggal 24 & 25 Desember 2018 pukul 18.00 – 01.00.

Tentunya dengan harga terjangkau, untuk menu-menu yang ditawarkan dalam makan malam spesial Natal nanti.

" Tak perlu mahal, dengan hanya Rp 25 Ribuan saja. Beberapa menu makanan khas malam natal sudah dapat dimikmati oleh pengunjung, baik yang datang bersama pasangan maupun bersama keluarga. " Kata Litania Utami, Public Relation Officer Aston Cirebon kepada Cirebonbribin, Senin (17/12/2018).

Untuk yang ingin datang bersama pasangan, juga disediakan paket khusus dengan harga Rp 500 Ribu per pasangan dengan porsi 2 orang , dan Rp 1,4 Jutaan untuk keluarga dengan porsi 6 orang. Paket tersebut disajikan lengkap dengan makanan penutup seperti kue, pudding dan minuman untuk setiap paketnya.

Lita menyebutkan, berbagai menu bertemakan Natal spesial yang telah di siapkan diantaranya Roasted Chicken Rosemary (Ayam Panggang Rosemary) , Roasted Rib Eye, Pumpkin Soup (Sup Labu), Honey Glazed Vegetable (Sayuran tumis madu).

" Ada juga Apple Pie, Christmas Pudding dan penutup natal yang khas yaitu Ginger Bread atau Biskuit Jahe, " sebutnya.

Melalui tema “Christmas Dinner Night”, Aston Cirebon mencoba mengajak pengunjung merasakan nuansa Natal yang kental di Aston Cirebon. Apalagi dengan penambahan ikon Santa Claus, dan dekorasi aksesoris khas Natal.

" Suasana makan malam nanti juga akan terasa lebih spesial dengan di iringi musik-musik edisi natal yang akan dibawakan oleh Pillow Band untuk menambahkan kehangatan di perayaan Natal nanti, " pungkasnya.(CB-003).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot