Kamis, Desember 27, 2018


Di penghujung tahun 2018, Grage Mall dan Grage City Mall akan menggelar Late Night sale yang bertabur diskon menarik dari seluruh tenant.

Gelaran Late Night Sale ini sendiri rencananya akan berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 29 Desember 2018.

" Khusus untuk Late Night Sale nanti, baik Grage Mall maupun Grage City Mall akan buka hingga pukul 11 malam, " kata Ratu Sukmayani, Staf Khusus Direksi Grage Group, Kamis (27/12/2018).

Lebih lanjut Yani menjelaskan bahwa dalam gelaran Late Night sale nanti, selain akan banyak diskon menarik. Pihaknya juga telah mempersiapkan hadiah yang akan di undi untuk para pengunjung yang telah berbelanja.

Caranya sangat mudah, setiap pembelanjaan minimal Rp 200 ribu dalam periode Late Night Sale mulai pukul 9 malam hingga 11 malam. Pengunjung akan mendapat satu kupon undian.

" Waktunya hanya 2 jam dan tidak berlaku kelipatan, untuk pengundiannya pun akan dilakukan malam itu juga. Untuk hadiahnya sendiri ada Handphone, voucher hotel, dan voucher belanja, " tutur Yani.

Tak hanya itu saja, Yani juga menambahkan bahwa dalam Late Night Sale nanti akan ada hiburan live music untuk menemani pengunjung yang berbelanja.

" Untuk kejutan lain, nanti juga akan ada balon drop di atrium Grage Mall dan Grage City Mall. Yang mana, di antara ratusan balon tersebut juga telah di siapkan hadiah-hadiah menarik," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar