Rabu, Desember 19, 2018
Rose Celluar, pusat penjualan smartphone dan aksesoris terpecaya di Cirebon. Tawarkan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki smartphone idaman.

Tak perlu lagi repot membawa uang cash untuk membeli smartphone baru, karena di Rose Cellular menerima berbagai jenis pembayaran menggunakan kartu Debit dan juga kartu kredit atau pun kredit melalui jasa pembiayaan.

" Rose Cellular selalu berinovasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Bahkan, di Rose Cellular juga menerima tukar tambah, " ungkap Kiki, pemilik Rose Cellular pada Cirebonbribin, Rabu (19/12/2018).

Selain kemudahan dalam pembayaran, Rose Cellular juga memberikan banyak pilihan dari berbagai merk Smartphone ternama seperti Iphone, Samsung, Oppo, Xiaomi, Vivo dan lainnya.

" Kami memiliki hampir semua tipe dari berbagai merk smartphone ternama, " tutur Kiki.

Di Rose Cellular, baik itu Rose Cellular Grage Mall, ataupun Rose Cellular II di Jalan Tuparev, pembeli akan dilayani oleh Experience Consultant yang siap memberikan penjelasan produk dan fitur-fiturnya secara lengkap.

" Jadi, jangan pernah ragu. Datang dan konsultasikan kebutuhan smartphone anda hanya di Rose Celluar, " tutup Kiki.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar