Kamis, Desember 20, 2018
Brand Manager Asuransi Astra Cirebon, Dida Indrajat

CIREBON—Asuransi Astra milik PT. Asuransi Astra Buana kini gencar membidik kalangan milenial dengan meluncurkan produk Happy One ID yang memberikan berbagai perlindungan dalam satu asuransi, sesuai dengan tagline-nya My All In One Insurance.
Adapun produk Happy One ID yaitu HappyMe, HappyEdu, HappyHome dan HappyTrip yang bisa diakses melalui situs https://www.happyone.id.
Dida Indrajat selaku Brand Manager Asuransi Astra Cirebon mengatakan dengan produk Happy One ID, masyarakat bisa memilih kebutuhan perlindungan sendiri, adapun untuk seluruh perlindungan dengan premi sebesar Rp339.000.
“Produk Asuransi Astra memang dibuat untuk menyesuaikan kebutuhan masyarakat sekarang yang dikenal dengan masyarakat milenial,” katanya saat acara media gathering di Warunk Upnormal Cirebon, Kamis, 20 Desember 2018.
Dia mengungkapkan kecendrungan masyarakat milenial yang menyukai traveling tentu perlu ditunjang dengan proteksi diri, maka dari itu Asuransi Astra menghadirkan produk HappyTrip untuk proteksi diri para traveler.
“Pembelian premi dari Happy One ID sangat mudah bisa dilakukan melalui situs dan pembayarannya dengan virtual account bank,” ujarnya. (CB-001).

0 comments:

Posting Komentar