Ariel Noah Resmikan Outlet Terbaru Greenlight di Cirebon - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Sabtu, 01 Desember 2018

Ariel Noah Resmikan Outlet Terbaru Greenlight di Cirebon


Brand Ambassador Greenlight, Ariel Noah. Hari ini resmikan outlet Greenlight Cirebon yang beralamat di Jalan Tuparev, Kabupaten Cirebon, Sabtu (1/12).

Kehadiran Ariel secara langsung dan meresmikan outlet terbaru Greenlight di Cirebon ini sontak saja menarik banyak perhatian masyarakat Cirebon, khususnya para kawula muda.

"Saya senang sekali bisa hadir dan meresmikan secara langsung outlet baru Greenlight ini," terang Ariel usai peresmian.

Ariel mengatakan, dirinya merasa bangga ada produk lokal yang bisa membuktikan diri untuk tumbuh dan berkembang ditengah-tengah persaingan dan gempuran brand dari luar negeri.

"Greenlight ini awalnya adalah brand lokal dari Bandung, yang mampu bertahan dan berkembang hingga sekarang ini. Menjadi sebuah brand berskala Nasional," tutur Ariel.

Saat ditanya soal kualitas, maupun desain produk-produk Greenlight. Ariel mengakui bahwa produk dari Greenlight memiliki kualitas yang sangat baik.

"Karena saya sendiri juga pakai, dan dari orang-orang sekitar juga mengakui hal yang sama," ungkapnya.

Sementara itu, dalam masa Grand Openingnya ini. Outlet Greenlight yang menyediakan produk fashion untuk generasi muda mulai dari atasan juga bawahan. Memberikan diskon spesial sampai 50% yang berlaku hingga tanggal 31 Desember 2018. Di outlet ini juga, selain menjual produk-produk Greenlight. Juga tersedia produk dari 3 Second, Famo, FMC, Moutley dan hanna.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot