3000 Nelayan Kembali Dapat Polis Asuransi Gratis - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Selasa, 04 Desember 2018

3000 Nelayan Kembali Dapat Polis Asuransi Gratis


Sebanyak 3000 orang nelayan di Cirebon kembali di daftarkan untuk mendapat polis asuransi khusus nelayan oleh Ditpolair Polda Jawa Barat.

Pemberian asuransi ini dilakukan secara simbolis oleh Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Agung Budi Maryoto dalam syukuran HUT Polairud ke-68 hari ini di Mako Polair Polda Jabar, Kota Cirebon, Selasa (4/12).

Polis Asuransi ini sendiri merupakan hasil kerjasama antara Ditpolair Polda Jabar dengan PT Cirebon Electirc Power (CEP).

"Program asuransin nelayan ini sangat baik dan terus berkembang. Hingga saat ini, sudah ada sekitar 22 ribu nelayan yang terlindungi oleh asuransi," ungkap Kapolda.

Kapolda sendiri sangat mengapresiasi program asuransi nelayan ini. Dan berpesan agar bisa terus di kembangkan. Karena selain dapat memberi manfaat bagi nelayan, jalinan kerjasama antara Ditpolair dan nelayan sangat dibutuhkan untuk menunjang tugas personel Ditpolair.

Sementara itu, Direktur Polair Polda Jabar Kombes Pol Widi Handoko mengatakan bahwa program asuransi nelayan ini merupakan salah satu program unggulan dari Ditpolair Polda Jabar.

" Ini merupakan salah satu program unggulan yang dimiliki oleh Ditpolairud Polda Jabar," tuturnya.

Selain memberikan asuransi nelayan, juga selalu dilakukan pembinaan tentang pentingnya mempersiapkan alat keselamatan sebelum berangkat melaut.

"Bantuan alat keselamatan untuk juga selalu diberikan sambil kita sosialisasikan tentang pentingnya penggunaan alat keselamatan," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot