Senin, November 19, 2018


Prastiwi Dwiarti atau yang lebih dikenal sebagai Tiwi T2, malam tadi mengisi kemeriahan opening CSB Fashion Week 2018 di Atrium CSB Mall Cirebon, Minggu (18/11).

Tiwi yang nampak begitu anggun dalam balutan gaun yang di dominasi warna biru ini, mempersembahkan beberapa buah lagu untuk para pengunjung CSB Mall.

Di temui sebelum naik keatas panggung, Tiwi mengaku sangat senang. Bisa hadir dan ikut membuka perhelatan Fashion terbesar di Cirebon ini.

"Senang sekali bisa berada ditengah-tengah masyarakat Cirebon malam ini," tuturnya singkat.

Bagi Tiwi sendiri, Cirebon bukanlah kota yang asing. Karena menurut pengakuannya, dia sudah pernah beberapa kali datang ke Cirebon.


Sementara itu, Gunadi Iksan selaku General Manager CSB Mall mengatakan. Perhelatan CSB Fashion Week ini adalah juga merupakan sebagai rangkaian acara untuk menuju perayaan Hari jadi CSB Mall yang ke 7.

Setiap harinya, lanjut Gunadi. Akan hadir fashion show dari brand-brand ternama yang telah bergabung dalam event ini.

"Ada fashion show dan juga event-event kreatif lainnya yang akan menunjang CSB Fashion Week 2018," jelasnya.

Dan untuk puncak perayaan Hari jadi CSB Mall pada tanggal 25 November 2018 mendatang. Gunadi mengatakan akan lebih banyak lagi keseruan yang dihadirkan.

"Dari pagi ada acara di Atrium CSB Mall, diantaranya yakni kegiatan bersama anak yatim, acara musik yang akan menghadirkan guest stars The Dance Company dan tentunta pengundian untuk semua loyal costumer CSB Mall dengan grandprize 1 unit mobil," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar